Menjadi Kaya Dengan Cara Berbeda


Ini adalah artikel yang membahas bagaimana cara anda menjadi kaya , di artikel ini Saya tidak menekankan atau menginspirasi anda untuk mendapatkan peluang-peluang usaha, tapi peluang-peluang ini akan datang dengan ajaib yang akan membanjiri otak anda untuk menghasilkan uang. Inilah yang saya maksud dengan cara yang berbeda, cara yang melibatkan alloh dan biarkan alloh menyentuh anda dengan sentuhan-sentuhan kejaiban rezeki.

(Jika Blog Lain Menginspirasi usaha, bisnis online, atau yang lainnya. azzzzzzzzzz basi.......!!!! Ini cara cepat mendapatkan rezeki)

Agama islam adalah agama yang sangat lengkap mengajarkan berbagai aspek kehidupan termasuk tentang rezeki.  Tidak perlulah anda menemui dukun sakti untuk mempercepat rezeki anda menjadi luar biasa, atau anda datang ke tempat-tempat keramat seperi kuburan, gua-gua, dll.


(Yang perlu saya tekankan rezeki itu bukan semata-mata uang ya, melainkan kesehatan, ketenangan, kedamaian, keluarga yang sakinah, mawadah, & warohmah itu juga rezeki)

Coba terus anda baca sampai selesai jangan terlewat satu kata pun :

* Apa yang harus dilakukan agar rezeki saya luar biasa ? 
Inilah pertanyaan yang sering orang cari, tenang anda sudah berada di lokasi yang benar untuk menemukan jawabannya. Ini dia jawabannya :

1. Terus berusaha lakukan perbaikan diri.
kenapa harus dimulai dari anda ?
untuk mempercepat rezeki, anda tidak bisa diwakilkan ke yang lain ibu, ayah, kakak, teman, kerabat, atau yang lainnya, karena andalah tokoh utama dalam hidup anda, Andalah yang menentukan semuanya, perbaikilah diri anda sekarang, jadilah anda yang baru jika anda ingin cepat sukses dalam semua bidang, jangan anda sibuk melihat keluar sedangkan didalam anda abaikan. anggap saja saya ada disamping anda sekarang, yang sedang mengusap kepala anda dan berkata jangan kamu berbuat dosa lagi sudah cukup mungkin itulah yang sekarang membuat rezeki anda tertutup.

(MT : Mengubah Prilaku Yang Salah Memang Susah, Tapi Lebih Susah Lagi Hidup Dijalur Yang Salah)

2. Rutinkan shalat sunat dhuha dan hajat
Luarbiasa sangat luarbiasa inilah kata-kata yang tepat untuk mengilustrasikan betapa dahsyatnya sunat duhha dan hajat, tapi jangan lupa sholat wajib dan sholat sunat lain juga tidak kalah luar biasanya loh.
Shalat Dhuha adalah shalat sunah yang dilakukan setelah terbit matahari sampai menjelang masuk waktu dzhuhur. Dilakukan pada pagi hari disaat matahari sedang naik jam 09.00. Shalat Dhuha lebih dikenal dengan shalat sunah untuk memohon rizki dari Allah, baca saja artinya dari doa Shalat Dhuha tersebut :
“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Sedangkan shalat Hajat adalah shalat sunah yang dilakukan karena ada suatu hajat atau keperluan, baik keperluan duniawi atau keperluan ukhrawi. Agar hajat dikabulkan Allah, banyak cara yang dilakukan diantaranya adalah berdoa dan shalat. Shalat Hajat merupakan cara yang lebih spesifik untuk memohon kepada Allah agar dikabulkan segala hajat, karena arti shalat secara bahasa adalah doa.

setelah anda merutinkan ke-2 shalat sunat ini, sangat luar biasa. Rasakan ide-ide anda bergatian bermunculan.
loh kenapa ide,, yang kita cari kan rezeki/uang ??
semuanya berawal dari ide jika ide itu muncul jaga konsistensi ide tersebut dan selanjutnya uang lah yang akan muncul.

3. Ikhtiar
Itu dia yang susah IKHTIAR IKHTIAR IKHTIAR IKHTIAR, tapi jangan khawatir jika anda sudah membudayakan perbaikan diri, sunat duhha dan sunat hajat, ide anda untuk menghasilkan uang kan sudah bermunculan. Ide itulah yang akan membuat kesuksesan anda akan lebih dekat. 
Ingat mengabaikan 1 point saja itu sudah cukup untuk memperlambat rezeki anda. 
Dalam iktiar biasanya yang sering orang lakukan adalah menunda, coba anda  ingat-ingat lagi berapa banyak kesempatan yang gagal anda raih karena anda menunda.
ketika kesempatan/ ide datang biasanya orang sering berkata :
1. Ya nantilah,, 
2. Aduh hujan besok aja,, 
3. Panas banget diluar males ah besok aja,, 
4. Tenang ko masih ada besok, dan banyak beribu-ribu alasan lain untuk menunda. 
mungkin saat ini itulah kesalahan nya, sekarang jika ada ide atau kesempatan jangan banyak tanya lagi, sudah lakukan saja, saya ulang sudah lakukan saja, sekali lagi sudah lakukan saja.
(lakukan ikhtiar dengan niat ibadah. ok ??) 

Ippho santosa : "jika anda terlahir miskin itu bukan salah anda, tapi jika anda mati dalam keadaan miskin itu salah anda"

4. Budayakan sedekah 
sekecil apapun, sesusah apapun anda jangan lupakan sedekah, cukup anda sisihkan 10% dari penghasilan anda maka selanjutnya akan berganti jauh lebih dari 10%. 

Begini konsep matematika sedekah itu (dikutip dari sini):
Menurut pelajaran matematika yang kita kenal di sekolah dasar,
10 – 1 = 9,
tetapi, di dalam matematika sedekah,
10 – 1 = 19,
sebab setiap kali kita bersedekah dengan memberikan satu unit rizki (harta) kita, Allah akan menggantinya (membalasanya) 10 kali lipat.

Jika matematika sedekah itu dilanjutkan, maka kita memperoleh hasil perhitungan sebagai berikut:
10 – 2 = 28
10 – 3 = 37
10 – 4 = 46
10 – 5 = 55
10 – 6 = 64
10 – 7 = 73
10 – 8 = 82
10 – 9 = 91
10 – 10 = 100

Jadi, setelah 10 unit harta kita habis disedekahkan, maka kita memperoleh balasan dari Allah SWT 10 kali lipat dari semula, yaitu 100 unit. Matematika sedekah ini juga menjelaskan bahwa seseorang tidak akan jatuh miskin karena sering bersedekah, sebaliknya rizkinya makin bertambah.

Dalil-dalil Al-Qur'an yang yang mengharuskan manusia untuk bersedekah yang saya kutip dari sini klik tuh lebih banyak lagi disitu dalil-dalilnya :

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 195
Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 215
Mereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: "Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan." Dan apa saja kebaikan yang kamu buat, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahuinya.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 245
Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 254
Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi persahabatan yang akrab dan tidak ada lagi syafaat. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang lalim.

Alquran > Surah Al Baqarah> Ayat 261
Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

Anda ingin cepat sukses dan kaya ??
Ya.......ayo lakukan perbaikan diri sekarang, rutinkan shalat sunat dhuhha dan shalat sunat hajat, ikhtiar dengan hati ibadah, & menyegerakan sedekah. Percayalah, dengan anda merutinkan 4 point diatas, anda akan di pandang alloh sebagai orang yang berbeda dan luar biasa dan yang pastinya anda akan diutamakan,
Disaat yang lain sibuk dengan menoleh ke luar, anda sadar harus dimulai dari dalam, Disaat yang lain tidur anda shalat hajat. Disaat yang lain sibuk anda shalat dhuhha.  Disaat yang lain tidak peduli dengan sesama anda menyegarakan sedekah, dengan itu tidak ada alasan lagi untuk anda tidak segera diutamakan.
YAKINLAH !!!

Untuk yang pernah merasakan luar biasanya sedekah dan sholat sunat tolong komentar dibawah ya atau ajak teman anda untuk membaca blog ini, bantu saya untuk mendorong orang untuk sama-sama kita meraih sukses dunia dan akhirat (AMIN) ?


Artikel Menarik Lainnya :
* John Titor Orang Yang Mengaku Datang Dari Masa Depan & Teori Mesin Waktu
Manusia Bisa Ke Galaksi Lain Setelah 2012
Menjadi Kaya Dengan Cara Yang Berbeda
Modifikasi Firefox Mu Menjadi Senjata Hacker
Teori-Teori Mesin Waktu & Mega Projek Mesin Waktu

Tidak ada komentar: